Bundaku bekerja di rumah
Asyik deh, dengan dukungan d'BC Network Bundaku tetap bisa berpenghasilan meskipun di rumah nemenin Aku....
Klik di sini untuk Info lengkapnya!
Lilypie

Sunday, December 14, 2008

Foto Cowok Ganteng India...

Suatu hari saya pernah mendengar percakapan Bunda dan Assistent Bunda. Gini nih percakapannya:

Bunda Rafi: "Za, tau gk...wkt gue hamilin Rafi, gue tuh lagi sukaaa banget pelototin foto cowok terganteng di India tahun 2006 tuh...siapa ya namanya...lupa gue"
Asisten Bunda: "Mang ada ya Bu orang gantengnya India, kayaknya cowok India gk ganteng deh"
Bunda Rafi:"Ihh banyak lah, nah ini ganteng banget deh. Makanya kan Rafi lumayan tuh, gk ganteng-ganteng banget tapi gk jelek juga kan..." (Dengan raut wajah bangga)
Asisten Bunda:"Iya Bu. Ohhh pantesan ya Rafi tuh suka menyanyi dan joget-joget. Kayak artis India...hehehe"
Bunda Rafi:"Hahahaha..." (tertawa sambil liatin Rafi yang dari tadi gk berhenti nyanyi2 sendiri)
Saya: (cemberut dibilang kayak artis India)

No comments:

RAFI Lebih Mirip Ayah atau Bunda ya....