Bundaku bekerja di rumah
Asyik deh, dengan dukungan d'BC Network Bundaku tetap bisa berpenghasilan meskipun di rumah nemenin Aku....
Klik di sini untuk Info lengkapnya!
Lilypie

Tuesday, July 22, 2008

TIM Penggembira Nadirahouse

Ya saya itu...Bunda bilang saya itu tim penggembira bisnis bunda di Nadirahouse.com. Soalnya nih, kalo Bunda sudah serius di depan laptopnya, saya pasti nyamperin, minta duduk di pangkuan Bunda, sambil bilang "Naik-naik puncak gunung". Hehehe...alasanku aja padahal maksudnya pengen mendaki kaki Bunda biar bisa naik duduk di pangkuan Bunda :D

Trus klo saya mo pipis nih, saya kan sudah tidak pake pempers lagi, saya ambil tangan Bunda sambil bilang "Bunda beldili.." Maksudnya "Bunda, berdiri". Bunda pasti tanya, "Bunda sudah berdiri, trus ngapain?" Baru deh saya jawab "kencing", sambil narik-narik Bunda ke arah toilet.

Trus klo saya mau bobo siang nih, saya tarik lagi tangan Bunda.
"Bunda beldili"
"Minum cucu, sambil bobo, pake ace, baca buku"
Hehehe, itu kegiatan favoritku kalo mau bobo. Kadang saya gk mau bobo, hanya pengen ditemenin Bunda main di tempat tidur. Klo sudah begitu, saya pasti dicium gemes deh ama Bunda sambil gulat-gulatan di tempat tidur. Sudah Bunda ciumin abis pipiku ini, datang ayahku juga yang ikut-ikutan ciumin gemes pipiku sambil gulat-gulatan. Saya hanya bisa menjerit-jerit. Sakit sih tapi bahagia doong, ayah bundaku selalu ada di samping Rafi ... :)

2 comments:

Bunda Pacific said...

cieee, Kak Rafi manja ni, puas2in sama Bunda dl yaa, mumpung masih anak tunggal... :D

SUKMASARI said...

hehehe...iya donk dek Fico...kata Bunda..nnt pengen punya adik perempuan namanya Nadira...hehehe

RAFI Lebih Mirip Ayah atau Bunda ya....