Bundaku bekerja di rumah
Asyik deh, dengan dukungan d'BC Network Bundaku tetap bisa berpenghasilan meskipun di rumah nemenin Aku....
Klik di sini untuk Info lengkapnya!
Lilypie

Saturday, July 19, 2008

Tahun Ajaran Baru...Seragam Baru...

Meskipun saya masih umur 2 tahun 4 bulan nih, saya sudah sekolah loh. Tahun ajaran baru ini Bunda kembali mendaftarkan ulang diriku ke sekolah Playgroup. Kali ini sekolahku sudah berbayar tapi masih sangat murah dibandingkan sekolah-sekolah lainnya. Bayangkan Bundaku hanya membayar Rp 25.000,- pada saat daftar ulang. Kabarnya bulan-bulan berikutnya Bunda cukup membayar Rp 15.000,- setiap bulannya. Murah kan, sepertinya kata Bunda, masih ada suntikan dana dari pemerintah DK jakarta....waaah baik ya pemerintah. Tapi kok dilingkungan tempat tinggalku saja ya...di lingkungan tempat tinggal teman-teman Bunda yang tinggalnya DKI jakarta juga katanya gk ada... artinya Anda belum beruntung, makanya pindah saja ke Jl. Pondok Baru tempat tinggalku :)

Yang serunya lagi sekarang saya sudah pake seragam. Masuk sekolah juga sudah 3 kali seminggu. hari senin nih kata Bunda saya pakai seragam putih biru, hari Rabu saya pakai seragam kotak-kotak biru, hari jumat saya pakai seragam olah raga. Hehehehe, kata Bunda, saya lucu banget pake seragam...secara saya imut-imut gito loh, kecil-kecil si cabe rawit yang gk bisa diam, penngen lari-lariiii aja terus.

Gak sabar kan ngeliat gayaku dalam pakaian seragam sekolahku??? Nantiin ya postingan selanjutnya. Pasti Ta'Lato, Puang Nene, Dato Ayah, Dato Bunda terkaget-kaget melihatku memakai seragam...hehehe, masih kecil sudah sekolah. Jago!!!!....istilahku sendiri :)

No comments:

RAFI Lebih Mirip Ayah atau Bunda ya....